Friday, June 3, 2011

CinTa dLm HaTi

Cinta itu indah
Walaupun hanya seketika ia mampu membuat hati gembira
Walaupun hanya ku sendiri ia mampu buatku bahagia
Mungkin ini memang jalan takdirku mengagumi tanpa dicintai
Tak mengapa bagiku asalkan kau bahagia dengan hidupmu
Ku ingin kau tahu diriku di sini menanti dirimu
Meski ku tunggu hingga hujung waktuku
dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya
Rasa ini hanya untukmu dariku

Aku tak bisa luluhkan hatimu
 Dan aku tak bisa menyentuh cintamu
 Seiring jejak kakiku bergetar
 Aku tlah terpaut oleh cintamu
 Menelusup hariku dengan harapan
 Namun kau masih terdiam membisu

Sepenuhnya aku ingin memelukmu
 Mendekap penuh harapan tuk mencintaimu
Setulusnya aku akan terus menunggu
 Menanti sebuah jawaban tuk memilikimu

Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku
 Semoga kau tahu isi hatiku
 Dan seiring waktu yang terus berputar
 Aku masih terhanyut dalam mimpiku....


No comments:

Post a Comment